4
ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini secara gratis.

File Name: KI dan KD Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Download Gratis


KI dan KD Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Download Gratis ini merupakan dokumen terbaru yang akan saya share dalam postingan saya kali ini. Perangkat Pembelajaran yang dibuat guru harus mengacu pada KI KD (Kompetensi Inti / Kompetensi Dasar) yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Dan untuk mendapatkan KI dan KD terbaru, tepat sekali anda mengunjungi blog ini.

Kompetensi Inti merupakan terjemahan atau operasionalisasi SKL yang dikelompokkan ke dalam aspek sikap, pengetahuan, dan keterampilan (afektif, kognitif, dan psikomotor) yang harus dipelajari peserta didik untuk suatu jenjang sekolah, kelas dan mata pelajaran.

Kompetensi Dasar merupakan kompetensi setiap mata pelajaran untuk setiap kelas yang diturunkan dari Kompetensi Inti yang terdiri atas sikap, pengetahuan, dan ketrampilan yang bersumber pada kompetensi inti yang harus dikuasai peserta didik. Kompetensi tersebut dikembangkan dengan memperhatikan karakteristik peserta didik, kemampuan awal, serta ciri dari suatu mata pelajaran.

Download KI dan KD Kurikulum 2013 SD Revisi 2017

Dalam postingan ini saya sediakan lengkap untuk Kompetensi Inti serta Kompetensi Dasar yang terdiri dari semua mata pelajaran/tema.

Dapatkan Juga Perangkat Pembelajaran Kelas SD/MI Kurikulum 2013 Lainnya !!!
RPP K13 Kelas 1 SD Revisi Terbaru
RPP K13 Kelas 2 SD Revisi Terbaru
RPP K13 Kelas 3 SD Revisi Terbaru
RPP K13 Kelas 4 SD Revisi Terbaru
RPP K13 Kelas 5 SD Revisi Terbaru
RPP K13 Kelas 6 SD Revisi Terbaru

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan KI dan KD Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Download Gratis ini dapat menambah referensi anda dalam membuat Soal. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/ Ujian seperti UTS, UAS, USBN, UKK baik jenis Tematik maupun Mata Pelajaran, Kurikulum 2013 maupaun KTSP.

Posting Komentar

  1. Maaf KI dan KD kelas 2 yang SBdP nya blm ada, itu pas download isinya yg PadB konghucu.. trmksh..

    BalasHapus
  2. Maaf KI dan KD kelas 2 yang SBdP nya blm ada, itu pas download isinya yg PadB konghucu.. trmksh..

    BalasHapus
  3. Maaf, cara mendowloadnya bagaimana ya? kok link nya ndak muncul?

    BalasHapus
  4. Link downloadnya diskip ad. Tapi skip ad nya gak ada......
    Tolong dipermudah aja Om....

    BalasHapus

 
Top