0
ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini secara gratis.

File Name: Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Menggunakan Rumus Excel


Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Menggunakan Rumus Excel merupakan sebuah aplikasi menggunakan format excel yang dibuat dan dimodifikasi untuk membantu pada guru dalam melakukan penilaian terhadap siswa disekolah. Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai Pengolahan Nilai Siswa secara lengkap mencakup pengolahan nilai sikap (sosial dan spritiual), pengetahuan, dan keterampilan. Anda tidak perlu khawatir menggunakan Aplikasi Penilaian K13 ini karena sudah disesuaikan dengan Panduan Penilaian yang terbaru.

Lihat !!! Panduan Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi Terbaru 2016/2017

Penilaian merupakan aspek yang tidak terpisahkan dalam proses pembelajaran terutama dalam kurikulum 2013 yang mengedepankan nilai sikap. Dengan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD mudah-mudahan dapat meringankan pekerjaan anda dalam menilai siswa dari berbagai aspek khususnya dari segi waktu yang akan lebih efisien dari pada harus melakukan pengolahan nilai secara manual.

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi 2017

Sesuai dengan Panduan Teknis Penilaian di SD, Kurikulum 2013 lebih menekankan pada penilaian proses baik pada aspek sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Kompetensi pengetahuan dan kompetensi keterampilan tersebut menggunakan skala 0–100, yang dapat dikonversi ke dalam Predikat A – D sedangkan kompetensi sikap menggunakan skala Sangat Baik (SB), Baik (B), Cukup (C), dan Kurang (K). 

Download Aplikasi Penilaian SD/Mi Kurikulum 2013 Excel


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Menggunakan Rumus Excel ini dapat menambah referensi anda dalam membuat Soal. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/ Ujian seperti UTS, UAS, USBN, UKK baik jenis Tematik maupun Mata Pelajaran, Kurikulum 2013 maupaun KTSP.

Posting Komentar

 
Top