1
ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini secara gratis.

File Name: Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 (Ganjil) Kurikulum 2013 Tahun 2018


Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 (Ganjil) Kurikulum 2013 Tahun 2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam Soal Tematik ini tersedia sebanyak 4 Tema diantaranya; Tema 1 Perkembangbiakan Hewan dan Tumbuhan, Tema 2 Perkembangan Teknologi, Tema 3 Perubahan di Alam, Tema 4 Peduli Lingkungan Sosial. Soal Kelas 3 ini bisa anda dapatkan secara gratis melalui link yang sudah tersedia dibawah.

Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 (Ganjil) Kurikulum 2013 Tahun 2018

Soal UTS Kelas 2 SD Semester 1 (Ganjil) Kurikulum 2013 Tahun 2018

Kegiatan Ulangan/ Ujian sekolah  merupakan proses evaluasi yang sangat penting untuk meninjau kemajuan anak terutama dari segi Kognitif (Pengetahuan) baik dalam bentuk Tes atau Non Tes. Contoh Soal Tema 1, 2, 3, 4 Kelas 2 yang saya sajikan ini dapat anda gunakan untuk kegiatan evaluasi seperti Ulangan Harian (UH), UTS, UAS, US, UKK di Kelas 3 Semester 1.

Download Soal UTS Kelas 3 Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun 2018

  • Soal UTS Tematik Kelas 3 Tema Perkembangbiakan Hewan dan Tumbuhan [Download]
  • Soal UTS Tematik Kelas 3 Tema Perkembangan Teknologi [Download]
  • Soal UTS Tematik Kelas 3 Tema Perubahan di Alam [Download]
  • Soal UTS Tematik Kelas 3 Tema Peduli Lingkungan Sosial [Download]


Download Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 (Ganjil) Kurikulum 2013 Tahun 2018 ini dapat menambah referensi anda dalam membuat Soal. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/ Ujian seperti UTS, UAS, USBN, UKK baik jenis Tematik maupun Mata Pelajaran, Kurikulum 2013 maupaun KTSP.

Posting Komentar

  1. The next time I read a weblog, I hope that it doesnt disappoint me as a lot as this one. I imply, I know it was my option to learn, however I truly thought youd have something fascinating to say. All I hear is a bunch of whining about one thing that you can fix if you werent too busy on the lookout for attention. slots for real money

    BalasHapus

 
Top