0
ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini secara gratis.

File Name: Soal UTS Kelas 6 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019


Assalamualaikum, wr, wb, pada kesempatan kali ini gurusd-net.blogspot.com akan bagikan Soal UTS Kelas 6 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019 yang mungkin sesuai dengan yang anda cari dalam kunjungannya kali ini. Sebelumnya juga saya ingin ucapkan selamat datang dan terimakasih untuk anda semuanya yang telah menyempat diri untuk berkunjung ke blog kami, semoga apa yang dibagikan dalam setiap postingan saya bisa memenuhi harapan anda.

Kewajiaban seorang guru tidak hanya sebatas mengajar, namun juga wajib mengevaluasi hasil pembelajarannya, termasuk salahsatunya dengan kegiatan UTS/PTS nanti. Bagi guru SD/MI Kelas 6 yang tidak punya cukup waktu untuk membuat soal sendiri, anda bisa gunakan Soal UTS Kelas 6 Semester 2 yang saya bagikan ini baik sebagai referensi maupun digunakan langsung.

Soal UTS Kelas 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019

Untuk Soal UTS/PTS Semester Genap ini menggunakan Soal Tematik Kelas 6 dengan Tema 6 (Menuju Masyarakat Sehat) dan Tema 7 (Kepemimpinan). Selain itu juga untuk memudahkan anda dalam mengkoreksi hasil jawaban siswa, Soal UTS ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawabannya dan atau Pembahasannnya.

Langsung saja bagi yang berminat dengan Soal PTS/ UTS ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Soal UTS Kelas 6 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019

  • Download Soal Kelas 6 Tema 6-7 dan Kunci Jawabannya Versi 1 (Rar), disini
  • Download Soal Kelas 6 Tema 6-7 dan Kunci Jawabannya Versi 2 (Rar), disini
  • Download Soal Kelas 6 Tema 6-7 dan Kunci Jawabannya Versi 3 (Rar), disini
Password : www.webedukasi.com


Download Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal UTS Kelas 6 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019 ini dapat menambah referensi anda dalam membuat Soal. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/ Ujian seperti UTS, UAS, USBN, UKK baik jenis Tematik maupun Mata Pelajaran, Kurikulum 2013 maupaun KTSP.

Posting Komentar

 
Top