0
ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini secara gratis.

File Name: Program Remedial dan Pengayaan SD/MI Kurikulum 2013


Program Remedial dan Pengayaan SD/MI Kurikulum 2013 ini adalah format terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Sebagai konsekuensi dalam suatu pembelajaran, dengan kemampuan anak yang berbeda-beda, tentunya akan memberikan hasil yang berbeda-beda dalam tingkat keberhasilan suatu pembelajaran. Apabila siswa yang berhasil maka akan dikategorikan sebagai siswa lulus, dan yang tidak berhasil maka anak dikategorikan tidak lulus.

Program Remedial dan Pengayaan SD/MI Kurikulum 2013

Dengan hal tersebut maka harus ada tindakan dari guru agar siswa yang tidak lulus bisa menjadi lulus dengan suatu program yang terpisah seperti Program Remedial atau Program Perbaikan yang tentunya terpisah dengan siswa yang lulus akan masuk pada Program Pengayaan.

Program Remedial dilaksanakan apabila siswa tidak lulus dari kegiatan Tes (Ulangan/ Ujian). Sedangkan untuk siswa yang lulus akan dimasukan pada Program Pengayaan. Kriteria lulus dan tidak lulus mengacu pada KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) yang sudah dibuat diawal tahun pelajaran.

Untuk yang membutuhkan Format Remedial dan Format Pengayaan, silahkan download saja filenya melalui link dibawah ini.


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Program Remedial dan Pengayaan SD/MI Kurikulum 2013 ini dapat menambah referensi anda dalam membuat Soal. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/ Ujian seperti UTS, UAS, USBN, UKK baik jenis Tematik maupun Mata Pelajaran, Kurikulum 2013 maupaun KTSP.

Posting Komentar

 
Top