0
ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini secara gratis.

File Name: Contoh Agenda Harian Guru Kelas SD/MI Kurikulum 2013


Contoh Agenda Harian Guru Kelas SD/MI Kurikulum 2013 ini merupakan file terbaru yang mungkin anda perlukan untuk membantu pembuatan administrasi tersebut. Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan Buku Agenda Harian ini secara gratis. Sebagai guru baik guru kelas maupun guru mata pelajaran dituntut untuk profesional dalam memberikan kualitas pembelajaran yang baik harus didukung dengan perangkat administrasi pembelajaran. 

Salah satu yang cukup penting dalam Perangkat Pembelajaran yang harus dikerjakan guru ialah Agenda Harian Guru yang dibuat sebelum pertemuan dikelas. Format ini dibuat dalam file Excel yang mudah untuk dioperasionalkan, diedit, maupun dicetak. 

Format Agenda Harian Guru Kelas SD/MI Kurikulum 2013

Dalam Contoh Agenda Harian Guru Kelas ini memuat :
  1. Nomor
  2. Hari/Tanggal
  3. KI/KD
  4. Tema/Sub Tema (khusus guru kelas)
  5. Pembelajaran Ke-
  6. Indikator
  7. Materi 
  8. Penilaian
  9. Keterangan


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Agenda Harian Guru Kelas SD/MI Kurikulum 2013 ini dapat menambah referensi anda dalam membuat Soal. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/ Ujian seperti UTS, UAS, USBN, UKK baik jenis Tematik maupun Mata Pelajaran, Kurikulum 2013 maupaun KTSP.

Posting Komentar

 
Top