0
ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini secara gratis.

File Name: Download RPP Kelas 2 SD KTSP 2006


Download RPP Kelas 2 SD KTSP 2006 ini merupakan salahsatu perangkat pembelajaran yang mungkin anda butuhkan untuk bahan referensi dalam menyusun RPP sendiri tentunya menggunakan Kurikulum 2006 (KTSP). Penerapan Kurikulum 2013 belum terimpelemntasikan pada semua tingkatan kelas, yang mana untuk Guru Kelas 2 yang masih menggunakan KTSP, langsung saja download RPP Kelas 2 KTSP ini lengkap 9 mapel, diantaranya mapel Matematika, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, PKN, PAI, SBK, PJOK, dan TIK. 

RPP Kelas 2 SD KTSP yang saya bagikan ini sudah dilengkapi dengan perangkat pembelajaran lainnya seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester, serta format KKM. Perangkat tersebut sudah saya satukan dalam bentuk Rar, jadi dengan satu kali download anda mendapatkan semuanya. Untuk guru kelas lainnya anda tidak perlu khawatir, karena disini anda bisa dapatkan juga perangkat pembelajaran anda secara lengkap.

RPP Kelas 2 SD KTSP 2006

RPP Kelas 2 SD KTSP 2006 Semester 1 dan 2 


RPP Tematik KTSP Kelas 2

RPP PAI KTSP SD Kelas 2

RPP PJOK KTSP SD Kelas 2



File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Download RPP Kelas 2 SD KTSP 2006 ini dapat menambah referensi anda dalam membuat Soal. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/ Ujian seperti UTS, UAS, USBN, UKK baik jenis Tematik maupun Mata Pelajaran, Kurikulum 2013 maupaun KTSP.

Posting Komentar

 
Top